Aplikasi Android untuk Hapus Duplikasi Foto

By | January 31, 2021
298 Views

Sejak menggunakan Aplikasi Whatsapp biasanya untuk berkirim foto dan file di grup makin mempercepat penuhnya storage-kapasitas penyimpanan ponsel kita. Apalagi kalau sudah mencapai ribuan foto atau mungkin kalau suka selfie karena ponsel-ponsel sekarang sudah layaknya alat fotografer yang canggih. Sehingga makin lama kebanyakan buat selfie agar dapat mendapat foto yang kece badai menjadi tumpukan foto yang sangat banyak.

Sinopsis

Nah lumayan sekali kalau buat hapus satu-persatu jika terdapat duplikasi foto – dokumen. Untuk mengatasi hal tersebut, kami sudah memilih Aplikasi Android untuk Hapus Duplikasi Foto yang secara otomatis menghapus dupikasi foto dan file dengan rating aplikasi minimal 4.0 keatas.

Teknologi AI untuk menemukan Duplikasi Foto

Apakah kalian lelah mencari dan menghapus semua foto dan file yang identik secara manual dari perangkat mu? Tidak perlu mencari lagi karena aplikasi pembersih foto duplikat – Duplicate Photo Finder and Cleaner Apps. Aplikasi dapat secara otomatis memindai ponsel mu untuk gambar dan file yang sama menggunakan teknologi Artificial Intelegence yang canggih! Ntar lain kita bahas cara kerja AI tersebut. Berikut pilihan aplikasi Aplikasi Android untuk Hapus Duplikasi Foto yang kalian bisa gunakan dengan hasil yang memuaskan!

1. Remo Duplicate Photos Remover

Aplikasi produktif yang mudah digunakan ini dirancang untuk mencari, menampilkan, dan menghapus semua file foto yang identik secara instan. Aplikasi ini dapat membantu kita menemukan dan menghapus semua foto duplikat pada perangkat mu yang diambil dalam mode burst, mode normal, foto HDR, diubah ukurannya, atau gambar serupa lainnya alias invarian terhadap hal tersebut, jadi kalau dua foto yang beda ukurannya akan tetap dikenali sebagai foto yang sama!

See also  Apa itu Firebase?

Mengandalkan pada algoritma De-Dupe eksklusif yang membantu aplikasi tersebut menemukan hasil dengan lebih efisien. serta menampilkan hasil lokasi file tersebut darimana asalanya dan dapat menghapus seluruh set atau set gambar darinya karena menyimpan satu salinan set di ruang penyimpanan – ada fungsi backup otomatis.

Rating aplikasi 4.4 per Januari 2021

Download Google Play

2. Duplicate Files Fixer and Remover

Selain foto, ada juga aplikasi untuk menemukan dan menghapus duplikasi file. Aplikasi ini sangat baik sekali dan mengesankan yang membantu kita memperbaiki semua jenis file duplikat di perangkatmu.

Melalui antarmuka pengguna yang intuitif dan menggunakan mesin pindai super cepat untuk menemukan dan menghapus file duplikat dari perangkat mu. Serta punya fitur preview untuk melihat file sebelum dihapus, menandai file, mengecualikan folder, dan dapat melakukan berbagai tugas lainnya.

Selain itu mendukung banyak bahasa untuk membantu pengguna di seluruh dunia. Aplikasi yang sangat rekomendasi untuk menghapus semua foto duplikat dan file lain untuk memulihkan beberapa ruang penyimpanan yang berharga.

Rating aplikasi 4.4 per Januari 2021

Download Google Play

3. Duplicate Media Remover

Alat bagus ini cukup efisien untuk menemukan dan menghapus semua jenis file duplikat pada perangkat mu termasuk foto, file audio, video, dll. Alat ini memindai seluruh perangkat termasuk penyimpanan eksternal.

Serta dapat mengecualikan file atau folder apa pun dari proses pemindaian sehingga aplikasi tidak akan menyentuh folder yang dikecualikan. Kalian dapat melihat file sebelum dihapus sehingga dapat memiliki kontrol yang lebih baik atas ruang penyimpanan. Dengan menggunakan alat ini, bahkan dapat menjadwalkan pencarian berjadwal misalkan untuk setiap minggu, memungkinkan satu pemindaian per hari.

See also  Visual Studio Emulator for Android

Saat ini aplikasi ini masih punya rating mendekati 4 yaitu

Rating aplikasi 3.9 per Januari 2021

Download Google Play

ref:

https://bestphone.com

 

One thought on “Aplikasi Android untuk Hapus Duplikasi Foto

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :