Yuk daftar Sekolah Pasar Modal Level 1

By | October 22, 2021
Print Friendly, PDF & Email
716 Views

Sudah daftar Sekolah Pasar Modal Level 1? Kalau sudah, dua jempol untuk kamu! Tapi jika belum, masih ada kesempatan untuk ikut Sekolah Pasar Modal Level 1. Jangan ditunda untuk mulai investasi karena aktivitas ekonomi mulai normal, tanda ekonomi nasional mulai pulih. Jadi ini adalah waktu yang tepat untuk kamu yang berencana memulai investasi!

Biar makin mantap untuk berinvestasi dan tidak salah langkah ketika memulainya, kamu wajib untuk ikut Webinar Sinarmas Sekuritas yang diselenggarakan bekerjasama dengan IDX pada:

Hari, tanggal : Kamis, 28 Oktober 2021
Pukul : 09.00 – 12.00 WIB

Webinar Sekolah Pasar Modal Level I cocok untuk kamu yang berencana memulai investasi atau yang sudah mulai investasi tapi perlu mendapat pengetahuan dasar seperti: Tips & strategi ketika memulai investasi saham, emiten yang dipilih untuk berinvestasi hingga cara memulai investasi. Kamu bisa langsung daftar dengan mengklik tombol di bawah ini:

Sekolah Pasar modal

Lewat acara ini kamu dapat menambah pengetahuan saham langsung dari ahlinya. Jangan sampai ketinggalan yaa! Biar keputusan investasi kamu tepat dan berjalan sesuai harapan. Boleh juga lho ajak teman, keluarga dan kolega untuk ikut webinar ini.

By Sinarmas sekuritas

Leave a Reply