Pytorch memperkenalkan TorchRec, library open source untuk Sistem Rekomendasi

By | February 26, 2022
Print Friendly, PDF & Email
489 Views

Pytorch memperkenalkan TorchRec, library open source untuk Sistem Rekomendasi – CEO Mark Zuckerberg telah memperkenalkan TorchRec, perpustakaan sumber terbuka untuk membangun Sistem rekomendasi canggih di bawah PyTorch, di acara Inside the Lab. Pustaka baru ini menyediakan primitif sparitas dan paralelisme umum, yang memungkinkan para peneliti membangun model personalisasi canggih dan menerapkannya dalam produksi. Ini mencakup fondasi pemodelan tingkat rendah yang dapat diskalakan di samping modul yang disertakan dengan baterai yang kaya.

Meta awalnya menargetkan arsitektur “two-towera” dengan submodul terpisah untuk mempelajari representasi item kandidat dan kueri atau konteks. Sinyal input dapat berupa tipe data seperti floating point ataupun sparse matrix.

Pustaka ini mencakup kernel Sistem Rekomendasi yang dioptimalkan yang berjalan di FBGEMM, pustaka kernel berkinerja tinggi, memodelkan primitif seperti tensor bergerigi dan tas penyematan, untuk membuat model multinodal menggunakan model paralelisme. Tim PyTorch telah merilis TorchRec setelah hampir dua tahun dalam pengujian.

TorchRec digunakan untuk melatih model dengan 1,25 juta parameter yang mulai diproduksi pada bulan Januari dan model parameter 3 triliun yang diharapkan mulai diproduksi.

Cautiously excited about @PyTorch launching TorchRec. This might be just what we need!

— Nirbaay Tandon (@nirbaaytandon) February 23, 2022

Excited to see this https://t.co/eqE11ydI5H from @PyTorch

— Josh Patterson (@datametrician) February 23, 2022

See also  Machine Learning dengan Torch

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :