100 Views

prython adalah IDE baru yang memungkinkan kamu membuat kode dalam R atau Python (bahkan dapat menggunakan keduanya dalam proyek yang sama) dengan menghubungkan panel di kanvas. Ini memungkinkan untuk mengatur kode, melakukan eksperimen yang berjalan dengan satu klik, dan memvisualisasikan plot + kerangka data di sebelah panel. Bosan mengingat baris mana yang perlu dikomentari untuk menguji sesuatu? Atau apakah kamu hanya ingin mengatur kode mu dengan lebih baik? Saat ini tersedia untuk Windows, dan dijalankan dengan kernel R / Python lokal. Mengapa menggunakan prython?

Didesain untuk data scientists dan data analysts

Seorang Profesional data analyst  perlu bereksperimen, memvisualisasikan data, dan memisahkan kode mereka ke dalam area yang sangat berbeda seperti pemrosesan input, pelatihan model, prediksi, dll. Prython mengusulkan paradigma baru untuk membantu mereka melakukannya.

Lingkungan terintegrasi R dan Python

prython adalah IDE R dan Python baru yang dirancang untuk para profesional data, menggunakan panel di dalam kanvas. Ini ditujukan untuk membuat skrip yang sangat nonlinier di mana eksekusi satu panel menghasilkan keluaran yang dapat dikustomisasi ke panel lain yang terhubung dengannya. Hal ini memungkinkan data scientists and analyst untuk membuat kode yang sangat kompleks tanpa perlu mengingat apa yang perlu dikomentari. Secara alami, ini juga membantu mengatur dan memisahkan kode dengan cara yang sangat kuat: seperti misalnya memisahkan pemrosesan data dari pelatihan model dan inferensi.

 

Saat ini sudah mencapa versi Download version 1.2 (Win 32-64bits), kalian bisa download disini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 1 =