88 Views

Update offline Windows 10 benar-benar merupakan metode yang ideal bagi pengguna Windows untuk mendapatkan sistem baru tanpa jaringan atau Internet yang lemah. Jelas, Microsoft telah merilis cukup banyak versi update kumulatif Windows 10 untuk pengguna Windows. Dan mungkin sangat mengganggu ketika mereka memiliki koneksi internet berbasis bandwidth yang terbatas untuk menginstal Windows 10. Dan terkadang, itu benar-benar menyebabkan waktu yang cukup lama bagi kita untuk menunggu update online Windows 10.

Untuk menginstal Windows 10 terbaru dengan cepat di PC atau laptop, di sini di bawah ini, Saya akan memberitahu cara menginstal dan update ke Windows 10 offline dengan langkah-langkah sederhana.

Mengapa update offline Windows 10 direkomendasikan

  1. Update terbaru lebih aman: Update offline tidak memerlukan akses ke internet, yang berarti kita akan memiliki kondisi pembaruan yang lebih aman sehingga tidak ada virus atau file yang tidak dikenal yang akan diunduh atau diretas ke PC mu.
  2. Waktu yang singkat: Ini akan menghemat banyak waktu untuk memperbarui sistem Windows secara offline sehingga kita tidak perlu menunggu Internet mengunduh dan menganalisis konfigurasi sistem kita. Kita juga dapat langsung memperbarui ke Windows 10 dari file instalasi offline Windows 10 yang diunduh.
  3. Risiko yang lebih rendah untuk kesalahan pembaruan: Pembaruan offline Windows 10 perlu menginstal seluruh sistem dan driver dari patch pembaruan lengkap, yang berarti kita akan memiliki risiko yang lebih rendah untuk memenuhi kesalahan pembaruan selama atau setelah pembaruan Windows 10.
  4. Cepat proses install: Dengan paket penginstalan Windows 10 yang diunduh lebih awal, akan lebih cepat dalam menginstal dan memperbarui Windows 10 di PC kita dengan memperbarui sistem secara offline.

Cadangkan Sistem Operasi dan data sebelum memulai update offline Windows 10

Untuk menghindari masalah sistem atau masalah tak terduga terjadi di PC saat update Windows 10 offline, selalu merupakan keputusan bijak bagi kita untuk membuat cadangan sistem dan data sebelum membuat perubahan apa pun di komputer atau laptop.

Setelah mencadangkan sistem dan data, kalian dapat langsung mengikuti metode dan langkah tutorial yang direkomendasikan di bawah ini untuk update  Windows 10 offline sekarang. Di sini di bawah ini kalian akan menemukan dua metode yang direkomendasikan dan dapat memilih untuk mengikuti salah satunya untuk memulai pekerjaan update offline Windows 10 sekarang:

Metode 1. Update offline Windows 10 dengan update & patch

Saya lebih suka menyarankan kalian untuk mencoba metode ini untuk update Windows 10 offline dengan update dan patch. Itu membuat proses pemasangan menjadi mudah tanpa operasi tambahan:

  1. Unduh file update .msu / .exe khusus Windows 10. Pilih versi pembaruan Windows 10 yang ingin kalian instal dan unduh.
  2. Klik dua kali pada patch penginstalan yang diunduh dan instal. Sistem akan memeriksa apakah pembaruan sudah diinstal atau belum.Jika tersedia, itu akan dilanjutkan dan yang kalian butuhkan hanyalah mengikuti prosedur pembaruan untuk membiarkannya menyelesaikan proses instalasi.
  3. Setelah menginstal, jangan lupa untuk me-restart komputer dan kemudian pembaruan offline selesai. Catatan: Jika kita perlu menginstal beberapa file .msu, lakukan dengan menginstal setiap file satu per satu tetapi jangan restart komputer sampai yang terakhir diinstal.

Windows 10 update offline installers 2021

KB3149135 x64 Download
KB3149135 x86 Download
KB3163018  x64 Download
KB3163018 x86 Download
KB890830 x64 Part 1 Part 2
KB890830 x86 Part 1 Part 2
KB3167685 x64 Download
KB3167685 x86 Download

Jika kalian memerlukan tambalan unduhan sebelumnya, buka situs web unduhan Microsoft Windows 10 saja

Metode 2. Update Windows 10 offline dengan Update Portabel

Metode untuk update offline Windows 10 ini mengharuskan pengguna untuk menggunakan Update Portabel freeware melalui tools tersebut kalian dapat melakukan update Windows 10 secara offline tanpa koneksi Internet.

Namun, itu masih membutuhkan Internet saat kalian mengunduh perangkat lunak dan update Windows 10 baru. Keuntungan menggunakan software ini adalah file yang sama dapat digunakan untuk mengupdate komputer yang berbeda atau mengupdate berkali-kali di PC yang sama.

Dan program akan menggunakan layanan Windows Update API standar untuk update komputermu setelah pembaruan diinstal. Jika kalian ingin mencoba software ini, cari dan unduh untuk update Windows 10 offline sekarang.

Setelah update Windows 10 offline, kalian dapat memilih untuk memulihkan cadangan melalui EaseUS Todo Back atau bahkan kembali ke sistem sebelumnya dengan memulihkan sistem saat kalian tidak menyukai sistem Windows baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 84 = 85